Grab Bantah Yususf Mansur Komisaris

Jakarta – Yusuf Mansur kembali membuat heboh. Yusuf Mansur mengaku jadi komisaris di Grab, platform layanan on-demand. Ini terungkap dari video viralnya ketika sedang berceramah dan langsung menarik pertanyaan netizen: benarkah Yusuf Mansur komisaris di Grab? Pihak Grab telah memberikan tanggapannya.

Dari salah satu video YouTube, Detective Dhi Short, pria bernama asli Ja’man Nurchotib Mansur itu sedang membicarakan soal Grab yang menjadi decacorn (perusahaan dengan valuasi USD 10 miliar).

“Nah, yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Loh, iya. Gue diem aja digaji,” tutur Yusuf Mansur dalam video berdurasi 59 detik itu.

Read More

| Baca Juga : Wah! 4 Negara Hapus Utang Indonesia, Ada China?

Nah, Grab telah membantah pernyataan itu. “Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar,” kata Dewi Nuraini, Head, Corporate & Policy Communications, Grab Indonesia

“Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB). Informasi resmi terkini mengenai struktur organisasi Grab Holdings Limited dapat diakses publik melalui tautan ,” tambahnya dalam keterangan yang diterima detikINET

“Saya juga nawaitunya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya mau belajar,” ujar penceramah kondang ini dalam video yang viral.

| Baca Juga : 5 Penemuan dari Ilmuan Indonesia yang Diakui Dunia

Kendati demikian, tidak diketahui kapan pastinya video ini direkam. Yang pasti, jemaah di sana terlihat tidak memakai masker. Kini, Grab memastikan bahwa Ustaz Yusuf Mansur bukan termasuk komisaris di layanan online ini.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *