Gemoy, Rayyanza Cipung Putra Nagita Slavina Terpesona Kecantikan Enzy Storia

Rayyanza Yang Polos Dan Imut Sempat Dijahili Oleh Sang Ibu, Nagita Slavina. Ia Digoda Terpesona Pada Sosok Enzy Story Yang Cantik Menawan Hingga Pamer Ekspresi Malu-Malu Menggemaskan.

Sosok Rayyanza alias Cipung mencuri perhatian saat berada di Amerika Serikat. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu terlihat menggemaskan di segala situasi.

Hal ini juga terlihat saat Rayyanza digendong sang ibu. Dalam video, Gigi rupanya kompakan dengan Enzy Storia untuk menggoda Rayyanza.

“Cipung,” sapa Enzy yang gemas pada sosok imut Rayyanza. Tak disangka, Rayyanza senyam senyum bak terpesona pada kecantikan Enzy. Gigi yang menyadari hal itu malah makin gencar menggoda Rayyanza.

Instagram

Rayyanza Digoda Terpesona Pada Enzy Storia

 

“Cipung, gak usah terpesona gitu dong Cipung,” kata seseorang yang merekam aksi Gigi dan Enzy menggoda Rayyanza. Sadar jadi omongan, Rayyanza tampak tersenyum malu-malu menggemaskan.

Enzy pun makin gemes ingin terus menggoda Rayyanza. Melihat ekspresi Rayyanza, Gigi sang ibu juga ikutan tertawa menggoda sang putra.

Sementara itu, Rayyanza dikenal sebagai sosok balita yang murah senyum. Ia juga jarang rewel ataupun menangis.

“Nangis cuma gimana yah, yah gitu aja nangis, nggak sampe yang gimana-gimana,” kata Gigi. “Berarti yah bersyukur saja. Kalau dia nangis berarti minta sesuatu, itu berarti (kalau nggak nangis) yang dia minta itu terpenuhi.”

Gigi juga sudah menyiapkan suster khusus buat Rayyanza bernama Rini. Gigi memang sangat perhatian jika menyangkut masalah anak.

Bukan cuma peduli pada anak dan suami, Gigi juga dikenal sebagai sosok yang perhatian. Sus Rini sempat membocorkan kebaikan hati Gigi saat ia baru dua hari bekerja.

“Hari kedua saya bekerja, saya diajak ke Mall. Saya kaget tidak menyangka sikap ibu begitu ramah,” kata Sus Rini. “Sama siapapun dia bertemu dia tidak menjaga jarak sama sekali. Saya salut sama ibu walaupun udah terkenal tetap rendah hati.”

Sus Rini juga senang karena Gigi memberikan kesempatan padanya untuk beribadah. Bahkan Gigi terkadang mengingatkan Sus Rini soal ibadah.

“Sampai rumah saya simpan barang belanjaan, ibu bilang sus magrib dulu nanti waktu keburu habis,” kata Gigi. “Seketika saya lemas saya terharu dengan sikap ibu. Ramadhan tiba ibu selalu mengajak ikut pengajian. Saya sangat bersyukur sekalian bekerja sambil bisa mencari ilmu agama.”

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *