Ferdy Sambo Rela ‘Pasang Badan’ Demi Putri Candrawathi Tidak Jadi Tersangka, Benarkah Tanda Cinta?

Sidang Ferdy Sambo dalam kasus obstruction of justice pembunuhan berencana Brigadir J pekan lalu kembali jadi sorotan. Dalam sidang tersebut, Ferdy Sambo mengaku mencoba bernegosiasi agar istrinya, Putri Candrawathi tidak tersentuh hukum.

Momen itu kembali diunggah lewat sebuah video di unggahan akun Instagram @tante.rempong.official. Di hadapan majelis hakim, Ferdy Sambo mengaku menyerah ketika dipanggil oleh timsus.

“Saya tetap bertahan mengaku tidak melakukan penembakan, sampai lah pada, kalau tidak salah tanggal 8 itu saya dipanggil oleh Timsus,” ungkap Sambo, dikutip pada Senin (26/12/2022).

Bacaan Lainnya

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo berpelukan dengan istrinya yang juga terdakwa Putri Candrawathi saat mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (13/12/2022). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta].

“Kemudian seluruh orang di situ akan dijadikan tersangka termasuk istri saya, (makanya saya) menyerah waktu itu,” sambungnya.

Tapi, apakah benar itu tanda cinta? Dilansir dari Marriage berikut beberapa tanda cinta dalam hubungan.

“Saya akan menyampaikan semuanya, yang penting istri saya jangan jadi tersangka karena dia tidak tahu apa-apa,” tutur Sambo.

Lantaran menyadari bahwa Putri Candrawathi akan dijadikan tersangka, Sambo mencoba bernegosiasi dengan para penyidik.

“Saya akan menyampaikan semuanya, yang penting istri saya jangan jadi tersangka karena dia tidak tahu apa-apa,” tutur Sambo.

Lantaran menyadari bahwa Putri Candrawathi akan dijadikan tersangka, Sambo mencoba bernegosiasi dengan para penyidik.

1. Yakin dengan hubungan Anda

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo, mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (13/12/2022). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta].
Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo, mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (13/12/2022). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta].

Salah satu tanda pertama cinta sejati adalah memiliki kepercayaan pada hubungan Anda. Banyak yang menganggap mereka sedang jatuh cinta padahal itu mungkin hanya tergila-gila atau hanya persahabatan dekat. Itu bisa membuat Anda gugup dan tidak aman tentang hubungan Anda.

Bertentangan dengan itu, dengan rasa percaya diri, Anda tahu bahwa hubungan Anda sehat dan cukup kuat untuk menghadapi beberapa rintangan.

2. Anda bertemu satu sama lain di masa depan

Tanda lain yang termasuk dalam tanda cinta sejati hanyalah melihat masa depan bersama dan membicarakannya. Anda dapat membayangkan hal-hal kecil selain hanya berfantasi tentang berjalan menyusuri lorong untuk menikah.

3. Ini bukan ‘saya’, ini ‘kita’

Wanita merasa lebih sulit untuk mempercayai pria akhir-akhir ini. Well, masih banyak pria di luar sana yang bisa dipercaya. Anda hanya perlu berhati-hati saat memilih yang tepat. Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, dia akan menganggap Anda tidak terpisahkan.

Beberapa tanda cinta sejati dari seorang pria antara lain:

  • Dia mencoba memberi Anda lebih dari yang dia ambil.
  • Kebahagiaan Anda adalah alasan senyumnya.
  • Dia ada untukmu di hari hujan.

4. Rasa berbagi yang mendalam

Kebahagiaan Anda tampaknya tidak lengkap sampai Anda membaginya dengan orang yang Anda cintai. Anda bersedia berkompromi dengan kebutuhan Anda demi kebutuhan pasangan Anda.

5. Tidak ada yang disembunyikan

Pasangan yang mengalami cinta sejati tidak menyembunyikan hal apapun dari satu sama lain. Salah satu tanda cinta sejati dalam suatu hubungan adalah memperoleh rasa keintiman emosional. Anda tidak ingin menyembunyikan apa pun dari mereka karena Anda ingin mereka berbagi pengalaman hidup Anda – yang baik dan yang buruk.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *