“Dua Remaja di Surabaya Diduga Balap Liar Tabrak Pikap, Satu Tewas”

surabaya – Seorang pengendara motor tewas di Jalan Manyar Kertoarjo setelah menabrak pikap. Diduga korban adalah pelaku balap liar.

Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan peristiwa tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 22.48 WIB Rabu (23/11).Kecelakaan tersebut melibatkan dua motor dan satu pikap.

Satu pengendara motor berinisial RC (23), warga Tambaksari tewas di lokasi setelah melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pikap. Sedangkan pengendara motor berinisial F (16), warga Wiyung harus di larikan ke rumah sakit setelah mengalami luka robek di bagian dagu.

“Menurut keterangan warga sekitar jadi K1 dan K2 berkecepatan tinggi melaju dari arah barat menuju ke arah timur, diduga sedang balapan liar. Namun saat bersamaan ada pengemudi pikap setelah putar balik dari arah timur sehingga pengendara K2 menabrak bagian belakang pikap sampai terpental mengenai kendaraan K1,” kata Ridwan kepada detikJatim, Kamis (24/11/2022).

Ridwan menjelaskan dalam kejadian itu, korban F yang menggunakan motor Yamaha R15 langsung mendapatkan penanganan medis di lokasi kejadian. Kemudian dirujuk ke RSU dr Soetomo dengan menggunakan ambulans PMI.

Sedangkan, RC (23) yang menggunakan motor Honda Vario, dilaporkan tewas di lokasi kejadian. Kemudian jenazah dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Soetomo.Semua kendaraan yang terlibat laka lantas langsung diamankan oleh jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *