Diduga Kesurupan, Wanita di Pulau Bawean Menari dan Tertawa di Atas Atap

Warga di Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean dihebohkan dengan seorang wanita diduga kesurupan menari di atap rumah, Sabtu 8 Oktober 2022 malam. Aksi wanita tersebut lantas viral di media sosial dalam bentuk rekaman video.

Pada video tersebut terlihat wanita ini sedang menari di atap rumah. Dirinya mengenakan baju berwarna putih serta rok biru panjang. Sontak warga setempat pun langsung berkumpul sambil menyorot cahaya ke arah wanita tersebut.

“Salah seorang warga bernama Munawir mengungkap, perempuan tersebut bernama Ismaiyatun Hasanah. Wanita berambut panjang itu memang sering mengalami kesurupan bahkan sering menghilang. Namun baru kali ini bisa naik ke atas rumah.” tulis caption unggahan akun Instagram, memomedsos, dikutip Senin, 10 Oktober 2022.

Dikutip dari beberapa sumber, Ismiyatun menghilang dari rumah bakda magrib, setelah ditemukan wanita tersebut sudah berada di atap rumah warga berjarak 200 meter dari rumahnya.

Beberapa warga yang melihat wanita tersebut lantas berusaha untuk naik ke atas atap untuk menurunkan Ismaiyatun. Dan pada akhirnya warga berhasil menurunkan wanita tersebut.

Ismiyatun berhasil diselamatkan turun sekitar pukul 22.00, dengan kondisi masih sering tertawa. Kondisinya semakin membaik pada Minggu, 9 Oktober 2022 dini hari, tepatnya pukul 02.00.

Sontak saja, unggahan video tersebut pun menjadi sorotan warganet di media sosial.

Kemungkinan 1. odgj 2. Konten 3. Depresi jadi yg bnr yg mana? Kalau kesurupan sih kayaknya nggak maaf” komentar salah seorang warganet

Kejadian terhadap ceweknya pernah dialami sdr saya persis, skrg alhamdulillah sehat sembuh,” balas warganet lain.

Di jaman konten begini kadang susah membedakan mana yg real atau fake” celetuk warganet.

Itu gangguan jiwa namanya pak, bukan kesurupan” balas warganet.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *