Cerita Lesti Kejora Harus Bayar Rizky Billar Rp 40 Juta untuk Jadi Model Video Klipnya.

Cerita tentang awal pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar jatuh hati, ternyata tak bisa dipisahkan dari video klip Lesti berjudul “Kulepas Dengan Ikhlas”.

Video musik yang dirilis tahun 2020 itu diakui Lesti menjadi awal kedekatannya dengan Billar. “Yang lebih cinta duluan siapa sih sebenarnya?” tanya Irfan Hakim dikutip dari YouTube Trans 7, FYP. “Dedek lah,” jawab Lesti tanpa banyak berpikir hingga membuat Rizky Billar terkejut.

Lesti kemudian menceritakan bagaimana dia semakin dekat dengan Billar gara-gara video klip tersebut.

“Orang bilang Dedek ditinggal nikah, kak Billar sama-sama ditinggal nikah, punya lagu ini, wah bisa pas nih kalau model video klipnya Kakak Billar,” ujar Lesti. “Pokoknya harus (Billar), Dedek bilang, enggak boleh yang lain, harus Billar,” sambung Lesti.

Keinginan Lesti itu kemudian disampaikan pada Billar yang langsung setuju untuk membantunya. “Kakak, Dedek minta tolong boleh enggak, Dedek punya lagu, pengin kakak model video klipnya, ‘ya udah ayo Kakak bantuin,’ katanya gitu,” ucap Lesti.

Meskipun meminta tolong langsung, Lesti mengaku tetap harus membayar mahal Billar untuk bisa menjadi model video klipnya.

Bahkan disebut Lesti, Billar adalah model video klipnya yang termahal. “Rp 40 juta, bener enggak sih?” tanya Irfan Hakim. Sambil tersenyum, Lesti menjawab,”itu menurut Dedek dari sekian lagu Dedek, dia model video klip paling mahal.

” Mendengar cerita Lesti, Billar hanya tersenyum dan mengatakan saat itu mereka baru dua kali bertemu, sehingga semua dilakukan secara profesional.

“Waktu itu belum deket, juga baru dua kali ketemu, ada job lumayan juga,” ucap Billar. “Minta cash lagi, enggak tahu diri banget kesannya,” imbuhnya. Sebagai informasi, Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Atas kejadian tersebut, Lesti yang menikah dengan Rizky Billar pada tahun 2021 ini dikatakan mengalami cedera di bagian leher dan sampai harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *