Bahas Capres-Cawapres di Harlah PPP, Jokowi Sebut Prabowo hingga Mahfud

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas urusan calon presiden dan calon wakil presiden di peringatan hari lahir atau Harlah PPP ke-50. Jokowi menyebutkan sejumlah nama menterinya sebagai sosok capres dan cawapres yang dia kenal dan dia tahu.

Harlah PPP bertempat di ICE BSD, Tangerang, Banten (17/2/2023). Jokowi bertanya-tanya siapa sebenarnya calon presidennya PPP.

“Ini urusan 2024 yang kedua, tadi urusan legislatif. Sekarang urusan capres dan cawapres. Saya mau bertanya, PPP ini calonnya siapa sih? Karena di sini hadir semua, lo, hadir semua di sini calon-calon presiden dan wakil presiden,” kata Jokowi.

Bacaan Lainnya

Jokowi menyebutkan nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Menko Polhukam Mahfud Md sebagai capres dan cawapres yang dia kenal dan tahu. Jokowi juga menyebutkan nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang juga hadir di lokasi.

“Yang saya kenal, ada Pak Prabowo, yang saya tahu juga ada Pak Erick Thohir. Yang saya tahu juga ada Pak Sandiaga Uno. Yang saya tahu juga ada Pak Mahfud Md,” kata Jokowi.

“Saya hampir lupa, juga ada Pak, Mas AHY. Dan tentu saja juga ada ketua umum PPP,” kata Jokowi.

Jokowi menekankan tokoh-tokoh yang dia sebutkan merupakan capres dan cawapres potensial yang hadir.

“Masih ada yang belum saya sebut ndak nanti? Yang hadir,” kata Jokowi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *