750 Pelajar se-Sumsel Ikuti Lomba di SIT Al Furqon

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon Palembang menggelar lomba dai, tartil Alquran, menghias kelas, dan lomba paduan suara tingkat provinsi, Jumat 10 Maret 2023.

“Ya pak, ini lomba dalam rangka memperebutkan piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel),” kata Kepala Sekolah IT Al-Furqon Palembang Mahyudi MPd.

Para ahli mata tersentak! Penglihatan 100% akan kembali dalam 3 minggu jika …

Saya Langsung jadi Kaya dalam 4 Hari setelah Membaca Hal Ini

Mahyudi mengatakan, kegiatan lomba kompetisi diikuti 750 peserta dengan perwakilan 150 sekolah yang ada di luar Sumsel dan luar Sumsel.

“Alhamdulillah, kami melihat lomba kompetisi yang diikuti 750 peserta berjalan lancar. Selain itu, untuk hadiahnya kami memberikan pemenang kepada peserta yakni uang pembinaan dan tropi,” ungkap Mahyudi.

Mahyudi berharap dengan adanya lomba ini, ke depannya anak-anak bisa mengeksplor semua kemampuannya siswa dan siswi SMP se-Indonesia.

“Saya berharap sekali lagi ke depannya, bisa dijadikan visi misi lembaganya ahli pikir, zikir maupun dirasakan orang banyak,” jelas Mahyudi.

Sementara, Kasi Peserta Didik SMA Disdik Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Anang Purnomo Kurniawan,  mendukung dan mengapresiasi kegiatan itu.

“Kami berharap hal positif ini dapat terus dikembangkan secara rutin disekolah-sekolah lain-lainnya,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *