3 dari 6 Pembegal Pedagang Kue di Cilincing Akhirnya Tertangkap Polisi

JAKARTA, KOMPAS.com – Tiga dari emam pelaku begal bersenjata tajam yang menyasar dua pengantar kue kering akhirnya tertangkap.

Komplotan begal tersebut sebelumnya beraksi di Jalan Kebon Baru, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, pada Senin (26/9/2022).

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan, tiga pelaku berinisial NFH, BJ, IW ditangkap pada Rabu (28/9/2022) pagi ini.

“Sampai pagi ini sudah tiga yang tertangkap. Inisial NFH, BJ dan IW. Tersisa tiga lagi,” ujar Alex saat dikonfirmasi, Rabu.

Saat ini, kata Alex, penyidik Unit Reskrim Polsek Cilincing masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan untuk menangkap tiga pelaku lain.

“Tiga lagi masih dalam pencarian,” kata Alex.

Adapun aksi kejahatan para pelaku diketahui setelah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi begal tersebut beredar di media sosial.

Kasus tersebut kemudian diselidiki oleh penyidik dari Unit Reskrim Polsek Cilincing dan langsung mendatangi lokasi kejadian di Jalan Kebon Baru, Semper Barat, Cilincing,

Menurut Alex, kejadian bermula saat dua korban sedang mengantar kue kering ke gudang penyimpanan pada Senin (26/9/2022) pagi.

“Karena gudang tempat kue tersebut belum buka, akhirnya kedua korban duduk di depan gudang,” kata Alex.

Tak kemudian, enam pelaku yang berboncengan sepeda motor datang dan langsung mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban.

Sambil mengancam dengan senjata tajam, pelaku langsung merampas ponsel milik kedua korban dan melarikan diri.

“Mereka keluarin senjata, dan langsung mengambil handphone kedua korban. Kemudian langsung melarikan diri,” pungkas Alex.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *