Templates by BIGtheme NET
bocoran-gambar-moto-z-2_20170413_164452

Terungkap Bocoran Foto Moto Z2 Usung Kamera Ganda

TRIBUNNEWS.COM – Smartphone seri Moto Z dan Moto Z Force yang dirlis pada 2016 oleh Motorola, menarik perhatian dunia gadget lantaran konsep komponen modularnya yang praktis.

Generasi kedua dari seri ponsel tersebut, Moto Z2, kini tengah disiapkan. Belakangan, bocoran gambar rendering komputer dari perangkat dimaksud muncul dan beredar di internet.

Dari gambar tampak bahwa Moto Z2 memiliki bentuk fisik mirip seperti Moto Z sebelumnya, dengan bodi langsing dan serangkaian pin konektor untuk aksesori modular Moto Mods.

Kemungkinan hal itu dilakukan untuk menjaga kompatibiltas dengan aksesori Moto Mods yang sudah digunakan oleh para pemilik Moto Z generasi pertama.

Motorola memang menjanjikan bahwa aksesori Moto Mods akan bisa digunakan bersama ponsel Moto Z generasi berikutnya hingga beberapa tahun ke depan.

Yang menarik, sebagaimana dirangkum dari TechRadar, Kamis (13/4/2017), modul kamera utama di Moto Z2 tampak memiliki dua lensa. Mungkin kedua lensa itu memiliki focal length berbeda seperti pada LG G6 atau iPhone 7 Plus.

Di bagian muka perangkat juga tampak flash duo tone untuk unit kamera depan. Pemindai sidik jari di bawah layar kini memiliki bentuk elips yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Hal menarik lain, di sisi samping perangkat tertera brand “ Lenovo”, bukan Motorola. Tetapi logo Lenovo bisa jadi hanya watermark dan tidak akan muncul di fisik Moto Z2 nanti.

(Oik Yusuf/kompas.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful