Templates by BIGtheme NET
panitia-pusri

Pusri Open Berhadiah Total Rp40 Juta

PALEMBANG – Turnamen bulu tangkis Pusri Open XX/2017 hadir 20-24 April nanti di GOR PB Pusri. Event tahunan PT Pusri tersebut akan memperlombakan hadiah total Rp40 Juta.

Panitia pelaksana targetkan minimal diikuti 500 peserta. “Artinya sama seperti peserta tahun lalu, 511 peserta,” kata ketua panitia pelaksana Suhardi SE, MM kepada awak media, Rabu (5/4).

Ditambahkan sekretaris umum PB Pusri ini, enam nomor akan diperlombakan. Mulai dari usia dini (u-11), anak-anak (u-13), tunggal pemula (u-15), dan tunggal remaja (u-17). Kemudian ganda dewasa (usia bebas) serta ganda veteran (usia minimal kelahiran 40 tahun dan usia total maksimal 90 tahun).

“Khusus untuk ganda veteran hanya kategori putra saja. Sementara yang lain memperlombakan nomor putra dan putri,” terang Hardi, sapaan akrabnya.

Undangan sudah disebar ke seluruh pengurus cabang (pengcab) dan pengurus kota (pengkot) PBSI se-Sumsel. “Selain itu kita juga sudah email ke pengurus provinsi (pengprov) PBSI se-Sumatera. Sejauh ini bari Bangka Belitung, Lampung, Jambi, Bengkulu dan Riau sudah konfirmasi untuk ikut serta,” terang dia.

“Dari Pusri mencari bibit untuk ke tingkat nasional dan internasional. Kita perlu ketahui kita pernah memiliki M Ahsan yang menjadi juara dunia. Kita evaluasi terus. Makanya kegiatan kita sudah masuk agenda resmi PBSI Sumsel. Ya nanti acara kita akan dibuka langsung direksi,” tambah penugasan Direktur PT Kopsri.

Khairul Anwar, ketua PB Pusri menambahkan PB Pusri telah mempersiapkan 70 atlet baik putra maupun putri. Empat diantaranya merupakan potensi medali. Yakni Alditta (remaja), Okta (pemula), Andi Septriansyah (remaja) dan Lutfia Safira (remaja).

“Kami juga mengandalkan ganda dewasa Zuliman/Defri,” terang dia.

Terpisah, Kartoni Kamal, ketua bidang organisasi PBSI Sumsel memberi apresiasi terhadap pelaksanaan Pusri Open. “Apalagi ini sudah menjadi yang kesekian kalinya dan konsisten. Kita berharap tidak hanya PT Pusri namun perusahaan lain juga dapat melaksanakan hal serupa. Yang pasti ketua kami Apriadi sangat suport dengan Pusri Open,” terang dia. (ion)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful