Templates by BIGtheme NET
christian-gonzales

Arema Akhirnya Perpanjang Kontrak Christian Gonzales

MALANG – Bomber Arema FC Cristian Gonzales akhirnya tanda tangan kontrak dengan Singo Edan, Kamis (6/4).

Kabar ini membuat pendukung Arema merasa plong, sekaligus membantah spekulasi jika pemain yang akrab disapa El Loco ini akan meninggalkan Arema FC karena tidak cocok soal harga.

Dari pantauan Radar Malang (Jawa Pos Group), Gonzales tiba di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara No 7, Kota Malang, pukul 14.00.

Pemain bernomor punggung 10 ini mengenakan kaus berwarna hitam, celana jeans panjang, dan sepatu berwarna biru muda. Dia datang bersama anaknya, Fernando Gonzales.

Istri sekaligus manajernya, Eva Gonzales saat dihubungi kemarin sore membenarkan kalau suaminya sudah tanda tangan kontrak. ”Ya ambil kontrak. Alhamdulillah, sudah tanda tangan,” kata Eva.

Tanda tangan kontrak ini, menurutnya, melalui proses panjang yang sudah dilakukan Gonzales. ”Tadi (kemarin) saya sudah sempat ngobrol dengan Pak Iwan Budianto (CEO Arema FC) dan Alhamdulillah sudah fix. Bismillah,” imbuh perempuan yang memiliki nama asli Eva Nurida Siregar tersebut.

Selama ini, antara Iwan Budianto dan Gonzales memang seperti dua sisi mata uang logam. Tidak bisa dipisahkan. Saat Iwan lama menjadi pengurus Persik Kediri, Gonzales juga lama membela Persik Kediri.

Di tim inilah, dia empat kali menjadi top scorer Liga Indonesia. Ketika Iwan menangani Persisam Samarinda, Gonzales juga boyongan ke Samarinda. Saat ini, Iwan menjabat sebagai kepala staf ketua umum PSSI dan sudah tidak aktif sebagai CEO Arema FC.

Di Arema, kualitas Gonzales masih moncer meski sudah berumur 40 tahun. Pemain naturalisasi asal Uruguay ini menjadi pahlawan Arema FC di ajang Piala Presiden 2017. Dia mengantarkan Arema FC menjadi juara sekaligus meraih gelar top scorer dengan 11 gol.

Sementara itu, General Manager Arema FC Ruddy Widodo ketika ditemui sebelum bertemu Gonzales juga memastikan bila striker tersebut tanda tangan kontrak untuk satu tahun ke depan. ”Tinggal satu pemain yang belum tanda tangan kontrak (Gonzales). Dia akan tanda tangan sore ini (kemarin),” katanya sambil menunjukkan map kontrak.

Sebelumnya, Ruddy bertemu dengan Gonzales untuk membahas perpanjangan kontraknya yang sudah habis pada Februari 2017. Ketika itu, Gonzales memastikan kalau dia seratus persen bertahan di Arema FC. Tapi, Gonzales belum tanda tangan kontrak karena drafnya masih dipersiapkan.

Menurut Ruddy, ketika itu di draf kontraknya akan dicantumkan kalau Gonzales diproyeksikan sebagai asisten pelatih Arema FC. Karena itu, manajemen akan memberi kesempatan kepada Gonzales untuk mengikuti sekolah kepelatihan.

”Gonzales merupakan pemain istimewa, kontraknya juga harus istimewa,” pungkasnya. (viq/c2/riq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful