Templates by BIGtheme NET
ahok

Besok, Teman Ahok Rayakan 1 Juta Pengumpulan KTP

JAKARTA, KOMPAS.com – Relawan Teman Ahok berencana merayakan pengumpulan 1 juta KTP pada Minggu (19/6/2016) besok. Perayaan akan digelar di markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan.

“Insya allah besok akan kami rayakan pengumpulan 1 juta KTP itu,” ujar Ahli Hukum Teman Ahok, Andi P Syafrani, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Andi menyebut, hingga saat ini jumlah KTP yang dibutuhkan sekitar 5.000 untuk menggenapi 1 juta KTP. “Terakhir kurang 5.000-an,” kata dia.

Setelah 1 juta KTP dukungan Ahok-Heru itu terkumpul, Teman Ahok akan melaporkan hasil tersebut kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sebab, 1 juta KTP ini merupakan permintaan dari Ahok untuk maju melalui jalur independen.

(Baca: Partai Golkar Merapat, “Teman Ahok” Hitung Mundur 1 Juta KTP)

“Kami akan fokus dulu mengumpulkan 1 juta KTP dan akan kami laporkan ke Pak Ahok karena tantangan Pak Ahok adalah kami akan maju melalui jalur independen jika terkumpul 1 juta KTP,” tutur Andi.

Berdasarkan situs www.temanahok.com, jumlah KTP yang sudah terkumpul sampai hari ini yakni 994.382. Teman Ahok masih membutuhkan 5.618 KTP dukungan agar jumlahnya genap menjadi 1 juta.

Teman Ahok pun sudah melakukan penghitungan mundur menuju 1 juta KTP sejak Rabu (8/6/2016). Ada pun pengumpulan KTP dukungan untuk Ahok-Heru mulai dilakukan sejak 11 Maret 2016 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful