Templates by BIGtheme NET
nenek-bayi

Nemu Bayi, Tahunya Cucu Sendiri

INDERALAYA – Warga Transmigrasi SP I, Dusun I, Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), heboh dengan penemuan bayi, Sabtu (1/4) sore. Bayi berjenis kelamin perempuan itu, diletakkan di drum plastik warna biru, belakang rumah pasangan Darmoko (47) dan Satniaty.
Bayi yang masih terlilit tali pusar itu, ditutupi kain. Darmoko memanggil bidan desa setempat, setelah diperiksa bayi tersebut dalam kondisi sehat. Berat badannya 3,2 kg dan panjang badan 48 cm. Darmoko memutuskan mengadopsinya, setelah bermusyawarah dengan Willy Kades Sungai Rambutan.
Dari pengusutan polisi, belakangan diketahui bayi tersebut cucunya Darmoko sendiri. Yakni anak dari putri Darmoko yang masih siswi SMK, berinisial Des (18). “Bayi tersebut hasil hubungan di luar nikah Des dengan AR (20). Kini keduanya menghilang,” ungkap Kapolsek Inderalaya AKP M Ihsan, didampingi Kanit Reskrim Bripka Zulkarnain Afianata ST MSi.
Darmoko mengaku terkejut, karena memang putrinya malam hari itu tidak pulang ke rumah. Senada dikatakan istrinya, Satniaty. Tak menyangka putrinya itu hamil, karena postur tubuhnya memang subur. AR sndiri, diketahui berprofesi sebagi petani. “Kalau sudah ketemu, Des dan AR, akan kami nikahkan,’’ timpal Darmoko lagi. (sid/air)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful