Templates by BIGtheme NET
karang-jaya

Percepat Pembangunan Lobi Bank Dunia

MURATARA-Melakukan pembangunan dengan dana terbatas, Pemerintah Kabupaten Muratara incar ratusan juta dolar kucuran dana bantuan dari bank dunia.‎ Hingga saat ini Pemerintah Daerah Otonomi Baru ini masih menunggu kepastian berapa anggaran yang mampu mereka serap dari bantuan internasional tersebut.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Kabupaten Muratara, Yan Tulak menuturkan, Kabupaten Muratara merupakan daerah baru di wilayah Sumsel. Sudah tentu banyak kekurangan fasilitas umum dan pelayanan dasar yang belum bisa dibangun oleh pemerintah daerah. Pihaknya menegaskan Pemerintah daerah saat ini tidak bisa lagi berpangku tangan dana mengandalkan dana APBD dalam percepatan pembangunan tersebut.

“Kita sekarang tengah melobi bank dunia untuk mendapat kucuran dana. Karena informasinya badan direksi eksekutif bank dunia menyetujui pendanaan Rp100 juta dolar bagi pemerintah daerah, guna melakukan pembangunan sarana dan infrastruktur guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya, Senin (3/4). (cj13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful